Hindari Balap Liar, HD Segera Siapkan Roadrace Standar Internasional

Palembang – Gubernur Sumsel H. Herman Deru membuka Event Gubernur Sumex Gerakan Cinta Rakyat (Gencar) Trabaz Cup Race 2022 dalam rangka 2 Tahun Gencar Indonesia.Bertempat Sirkuit Jakabaring Sport City, Minggu (14/08/22)

HD mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk spirit bersama dalam membangun daerah dan negara. Dengan cara mengakomodir kompetisi Gubernur Sumex Gencar Trabaz Cup Race 2022 untuk mengurangi terjadinya balap liar dijalan raya yang menimbulkan kecelakaan.

“Jangan gunakan jalan raya tapi gunakanlah fasilitas yang telah disediakan dan gunakan spirit kita untuk berkompetisi. Juara adalah target namun pembinaan tidak kalah penting untuk memberikan mental berkompetisi kepada para bikers dari berbagai usia yang ada,” ujar HD.

Dikatakan HD kedepannya Sumsel akan segera mempersiapkan design road race dengan standar internasional dan nasional sebagai fasilitas kepada pemuda Sumsel dalam menyalurkan bakat yang dimiliki.

“Saya akan mendorong rekan-rekan sekalian untuk berkompetisi di berbagai bidang. Bentuk spirit untuk berkompetisi dengan standar balapan yang benar dan menjadikan berbagai olahraga sebagai simbol di Sumsel,” ungkapnya.