Vlahovic Brace, Bianconeri Menang 3-0

Turin – Juventus mengawali langkah di Serie A Italia dengan meraih kemenangan 3-0 atas Sassuolo. Dusan Vlahovic mengemas brace di laga ini.

Juventus dengan menjamu Sassuolo di Allianz Stadium, Selasa (16/8/2022) dini hari WIB. Tuan rumah tampil mendominasi laga.

Mereka bisa membuka keunggulan lewat sepakan voli Angel Di Maria pada menit ke-26. Juventus unggul 2-0 di babak pertama usai penalti Dusan Vlahovic mencetak gol lewat titik putih di menit ke-43.

Pada babak kedua, Vlahovic bisa mencetak gol keduanya di laga ini pada menit ke-51. Juventus menutup laga dengan kemenangan 3-0.

Hasil ini bikin Bianconeri berada di peringkat kedua Serie A dengan tiga angka. Mereka hanya kalah agresivitas gol dari Napoli di puncak klasemen. Sementara, Sassuolo di posisi juru kunci dengan belum meraih poin.

Susunan Pemain

Juventus: Mattia Perin; Danilo, Leonardo Bonucci, Gleison Bremer, Alex Sandro (Mattia De Sciglio 61′); Angel Di Maria (Fabio Miretti 66′), Denis Zakaria, Weston McKennie (Matias Soule 76′), Manuel Locatelli (Nicolo Rovella 76′), Juan Cuadrado (Filip Kostic 61′); Dusan Vlahovic

Sassuolo: Andrea Consigli; Mert Muldur (Jeremy Toljan 7′), Kaan Ayhan, Gian Marco Ferrari, Giorgos Kyriakopoulos (Andrea Pinamonti 59′); Matheus Henrique, Davide Frattesi (Emil Nonradsen Ceide 81′), Kristian Thorstvedt (Abdou Harroui 81′); Domenico Berardi, Gregoire Defrel (Giacomo Raspadori 46′), Rogerio