Petik 5 Kemenangan Beruntun, The Gunners Kokoh di Puncak Klasemen

London – The Gunners Arsenal menghadapi Aston Villa di lanjutan Premier League. The Gunners amankan tiga poin dengan kemenangan 2-1 dan lanjutkan kemenangan di lima laga beruntun!

Arsenal vs Aston Villa tersaji pada pekan kelima Liga Inggris. Kamis (1/9) dini hari WIB. The Gunners turun dengan formasi 4-2-3-1 dan Villa dengan formasi 4-3-3.

Arsenal unggul duluan di babak pertama lewat Gabriel Jesus di menit ke-30. Di babak kedua Aston Villa, sempat samakan kedudukan lewat Douglas Luiz di menit ke-74, lalu Martinelli bawa Arsenal unggul lagi di menit ke-77.

Skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Arsenal. The Gunners terus kukuh di puncak Klasemen Liga Inggris sementara dengan 15 poin dari lima laga.

Susunan Pemain:

Arsenal: Ramsdale, White (Tomiyasu 64′), Saliba, Gabriel, Tierney, Sambi Lokonga, Xhaka, Saka (Holding 88′), Odegaard (Smith Rowe 81′), Martinelli, Gabriel Jesus (Nketiah 88′).

Aston Villa: Martinez, Cash, Konsa, Mings, Digne, Ramsey, Kamara (Ings 83′), McGinn (Luiz 73′), Buendia (Coutinho 73′), Watkins, Bailey.