Sempat Tertinggal, Juventus Imbangi Salernitana

Turin – Juventus berhasil selamat dari kekalahan saat menjamu Salernitana dalam lanjutan Liga Italia. Sempat tertinggal dua gol, Juventus mampu menyamakan menjadi 2-2.

Juventus vs Salernitana berlangsung di Allianz Stadium, Senin (12/9/2022) dini hari WIB. Meski memulai laga dengan baik, Juventus harus menuntaskannya dengan hasil imbang.

Salernitana mencetak dua gol di babak pertama lewat Antonio Candreva dan eksekusi penalti Krzysztof Piatek. Juventus baru bisa menyamakan skor di babak kedua lewat Gleison Bremer dan Leonardo Bonucci.

Hasil ini membuat Juventus duduk di posisi kedelapan klasemen Liga Italia dengan 10 poin. Salernitana ada di urutan ke-10 dengan 7 poin.

Susunan Pemain:

Juventus: Perin, Cuadrado, Bremer, Bonucci, De Sciglio (Alex Sandro 62′), McKennie (Soule 85′), Paredes, Miretti (Fagioli 62′), Kostic (Danilo 78′), Kean (Piatek 46′), Vlahovic.

Salernitana: Sepe, Bronn, Daniliuc, Fazio, Candreva, Maggiore (Kastanos 81′), Vilhena (Sambia 90′), Coulibaly, Mazzocchi, Piatek, Dia (Bonazzoli 81′).