Menginap di Rumah Teman, Mahasiswa Kehilangan Motor

PALEMBANG – Seorang mahasiswa di Palembang, Muhammad Luthfi (21) warga Rambang Kuang, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel melapor ke polisi, Selasa (20/9/2022).

Lutfi melapor telah kehilangan motor saat menginap di rumah temannya di Jalan KH Azhari, Lorong Indrawati, Kelurahan 10 Ulu, Palembang.

Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah ini kehilangan Motor Honda Beat Silver BG 6014 ADP.

Informasi dihimpun, kejadian korban bersama dua rekannya sedang di tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengerjakan tugas kuliah bersama-sama. Hingga tidak terasa sampai larut malam, korban akhirnya memutuskan untuk menginap di TKP.

“Sebelumnya habis dari kampus langsung menuju rumah teman sekira pukul 21.00 WIB, di sana kami mengerjakan tugas dan tidak terasa hari sudah larut malam, sehingga saya menginap dirumah teman tersebut,” katanya usai membuat laporan.

Terkejut, korban ketika esok harinya hendak pulang. Ternyata motor tersebut sudah hilang di teras rumah.

“Jam 06.30 WIB saya bangun dan melihat motor sudah tidak ada lagi, dan ketika melihat dari CCTV tetangga barulah diketahui motor sudah di curi dua orang tak dikenal. Nampak pencurian terjadi sekitar pukul 02.15 WIB,” jelasnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan dari korban pencurian sepeda motor di SPKT Polrestabes Palembang.

“Laporan diterima dan anggota piket sudah mendatangi TKP untuk olah TKP dan mencari petunjuk, kini pelaku masih dalam Lidik,” ujarnya.