Motor Hilang di Teras Rumah, Ojol di Palembang Lapor Polisi

PALEMBANG – Putra Jaya (21) warga Dusun Talang Kelapa, Kecamatan Alang – Alang Lebar, Palembang melapor ke SPKT Polrestabes Palembang. Putra yang bekerja sebagai mitra ojek online (Ojol) mengaku kehilangan motor yang terpakir di teras rumahnya.

Peristiwa pencurian kendaraan bermotor ini terjadi di rumah kontrakannya yang beralamat di Jalan Gotong Royong, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang, Rabu (19/10/2022) sekira pukul 03.00 WIB.

Merasa sudah dirugikan korban akhirnya membuat laporan polisi ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

“Sebelum hilang, motor saya parkiran di teras rumah hanya dengan terkunci stang saja, namun ketika saya cek sekira pukul 03.00 WIB motor saya sudah tidak ada lagi di teras rumah,” ujarnya, Jumat (21/10).

Menurut korban bahwa dia telah mencari motornya di sekitar lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan bertanya kepada tetangga sekitar, namun tidak ditemukan.

“Saya sudah berusaha mencari motor saya, tapi tidak ketemu sehingga saya melaporkan kejadian itu ke polisi dengan harapan pelakunya dapat tertangkap,” katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban tentang Curanmor.

“Laporan sudah diterima anggota piket SPKT, dan telah dilakukan olah TKP. Selanjutnya laporan korban akan ditindak lanjuti oleh Unit Reskrim,” ujarnya.