Pemkot Palembang Fasilitasi Atlet Senam Perwosi ke Kejurnas

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa (Foto: Ist)

Palembang – Pemerintah Kota Palembang memfasilitasi keberangkatan tim atlet senam tari kreasi putri Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) kota ini pada lomba tingkat nasional yang akan berlangsung di Jakarta, 29 November 2022.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, Pemkot memberikan berbagai fasilitas termasuk bantuan berupa bus untuk tim atlet agar mereka fokus dalam bertanding dan meraih prestasi terbaik.

“Kami memberikan bantuan fasilitas kepada tim atlet yang berlomba nanti sehingga mereka bisa fokus pada lomba dan mampu meraih prestasi gemilang,” katanya.

Dia menjelaskan bantuan yang akan diberikan berupa bus untuk memudahkan keberangkatan menuju perlombaan, termasuk bantuan-bantuan lainnya nanti.

Ketua Umum Perwosi Kota Palembang Gadis Andiwijaya mengatakan tim atlet senam kreasi setelah meraih juara 1 pada perlombaan tingkat provinsi, maka tim ini mewakili Pronvinsi Sumatera Selatan (Sumsel) untuk lomba tingkat nasional.

Tim atlet putri yang akan mengikuti perlombaan tingkat nasional berjumlah 8 orang.

Dia mengatakan dengan adanya dukungan dari pemerintah ini membuat para atlet bisa fokus untuk memenangi perlombaan tersebut.

“Terima kasih kepada pemerintah kota telah mendukung para atlet sehingga mereka bisa fokus untuk memenangkan perlombaan ini nantinya,” katanya.