BMKG Prakirakan Palembang Hujan Lebat Siang Ini 

Ilustrasi hujan (Foto: Ist)

Palembang – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas ringan hingga lebat turun di sejumlah kota besar, Kamis (17/11/2022). Kota Palembang salah satunya diprakirakan hujan lebat siang ini.

Selain Palembang, hujan lebat siang ini diprediksi turun di Padang. Sementara Kota Denpasar, Jakarta Pusat, Jambi, Banjarmasin, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Kupang, Pekanbaru, Makassar, dan Kendari diprakirakan hujan ringan.

Kota Yogyakarta, Surabaya, Samarinda, Bandar Lampung, Ambon, dan Mataram diprakirakan mengalami hujan disertai petir. Kemudian Kota Serang, Bengkulu, Bandung, dan Manado berpeluang mengalami hujan sedang.

Malam harinya, hujan ringan diprakirakan turun di Kota Yogyakarta, Jakarta Pusat, Gorontalo, Jambi, Bandung, Palangka Raya, Tarakan, Manokwari, Pekanbaru, Padang, dan Palembang. Hujan sedang berpotensi terjadi di Kota Bengkulu dan hujan lebat berpeluang di Kota Medan.

Sedangkan Kota Serang, Semarang, Banjarmasin, Samarinda, Tanjung Pinang, Ambon, Ternate, Jayapura, Mamuju, Makassar, Kendari, dan Manado pada malam hari diprakirakan berawan.