Perang Besar Berakhir, Anak Buah Bang Edi Habis, Aris Nugraha Memohon Maaf

Palembang – Akhirnya Preman Pensiun 7 tamat, terjadi perang besar antara dua kubu dimana anak buah Bang Edi habis, dan Aris Nugraha Memohon maaf.

Preman Pensiun 7 merupakan sinetron unggulan RCTI bahkan sempat menempati rating pertama sinetron Indonesia ini akhirnya tamat.

Dalam episode terakhir Preman Pensiun 7 yang tayang malam ini 23 Desember 2022, terlihat Agus, Yayat beserta anak buahnya yang baru mencari anak buah Kang Cecep dibawah koordinator Didu dan Ibing.

Didu merasa ada ancaman dari Agus dan Yayat, akhirnya ia minta bantuan ke Kang Cecep dan anggota keuarga lainnya.

Mendengar Didu dan teman-temannya mendapat ancaman akhirnya Kang Cecep minta bantuan Taslim. Tidak sampai disitu saja Ibing pun minta bantuan ke Bubun bahwa mereka akan perang dengan kelompok Agus dan Yayat.

Tanpa basa-basi Bubun menghubungi anak-anak terminal untuk membantu mereka. Selanjutnya Bubun mengabari Kang Gobang bahwa Kang Cecep, Kang Murad dan Ujang akan duel dengan anak buah Bang Edi dibantu pimpinan Iyep.

Dalam perang besar antara Didu cs lawan Agus dan Yayat dimenangkan oleh Didu dan teman-temannya.

Hal ini dikarenakan Didu cs dibantu Taslim dan anak-anak terminal, akhirnya Agus, Yayat beserta anak buahnya habis dihajar.

Ditempat lain saat Kang Cecep, Kang Murad dan Ujang akan perang dengan Iyep cs, tiba-tiba Kang Gobang datang untuk ikut bertempur dalam perang besar ini.

Singkat cerita perang besar ini dimenangkan oleh Kang Cecep, Kang Murad, Kang Ujang dan Kang Gobang, mereka semua habis dan jatuh terkapar.

Sang sutradara Preman Pensiun Aris Nugraha memohon maaf, pada akun Instagram pribadinya.

“Terima kasih dan atas segala kekurangan serta ketidaknyamanan selama menonton PP7, saya memohon maaf lahir dan batin,” begitu tulis dia. (net)