Pembuluh Darah Pecah, Indra Bekti Jalani Rangkaian Tindakan Medis Hari Ini

Jakarta – Presenter Indra Bekti tadi pagi dikabarkan pingsan usai mengisi sebuah acara. Saat dikonfirmasi, ia dinyatakan mengalami pendarahan pada otaknya.

Indy Barends selaku rekan presenter sekaligus sahabatnya menyampaikan Indra Bekti mengalami pecah pembuluh darah di bagian kepala

“Setelah aku nyampe, disampaikan bahwa pembuluh darah kepala sebelah kiri itu pecah, jadi sudah kena ke batang otak,” kata Indy Barends saat ditemui di RS Abdi Waluyo, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022).

Untuk saat ini, pihak rumah sakit tengah melakukan operasi kepada Indra Bekti. Sambil menangis, Indy Barends meminta doa agar rekannya itu dilancarkan operasinya.

“Saat ini sudah dilakukan tindakan operasi, cuma ya mungkin nanti kalau sudah selesai dari rumah sakit yang mungkin akan menjelaskan secara medis. Jadi paling tidak pada saat ini cuma minta doanya,” tutur Indy Barends sembari menangis.

“Di ulang tahun Bekkti ini, Indra Bekti bisa sembuh. Jadi ya minta bantuan teman-teman supaya nggak ada simpang siur yang aneh-aneh gitu kan, karena kasihan dia lagi sakit diberitain nggak baik kan nggak menyenangkan, jadi mudah-mudahan operasinya berjalan lancar semua, Bekti bisa kembali pulih,” harapnya.

Adik Indra Bekti, Cipta, menyebut sang kakak telah menjalani operasi pertama pada pukul 12.30 WIB. Selanjutnya, ia dijadwalkan untuk menjalani tindakan tambahan untuk proses penyembuhan.

“Mulai operasi itu tadi jam setengah satu siang, saat ini sudah selesai operasi pertama. Kemudian akan dilakukan tindakan selanjutnya,” terang Cipta.

“Ada kemungkinan demikian, karena bukan tindakan yang mudah ya, jadi harus step by step. Cuma yang pertama tadi sedang dilakukan,” timpal Indy Barends.

Mengenai sakit apa yang dialami oleh Indra Bekti, Indy Barends belum dapat membeberkannya dan membiarkan pihak rumah sakit yang mengungkapkan kepada awak media.

“Untuk diagnosanya keputusan Bekti sakit apa aku nggak berani untuk menyampaikan karena semua yang menyampaikan rumah sakit, cuma pada saat ini Bekti mengalami pecah pembuluh darah di otak ya,” pungkasnya. (net)