Kondisi Kesehatan Indra Bekti Menurun, Rumah Sakit Batasi Penjenguk

Jakarta – Kondisi kesehatan presenter Indra Bekti dikabarkan kembali menurun. Dikabarkan tekanan darah dari suami Aldilla Jelita itu kembali naik dan pandangannya menjadi kabur.

Hal tersebut disampaikan oleh sang adik, Cipta, kepada awak media.

“Ada update dari Kak Dilla itu Bang Indra matanya atau penglihatannya agak sedikit kabur, kemudian tensi darahnya juga naik lagi,” kata Cipta saat ditemui di RS Abdi Waluyo, Sabtu (31/12/2022).

Oleh karena itu, pihak rumah sakit telah mengambil kebijakan untuk membatasi kunjungan untuk menjenguk Indra Bekti. Untuk saat ini, Indra Bekti hanya boleh ditemui oleh sang istri yang masih menunggunya sejak hari pertama.

Pihak rumah sakit juga telah berencana untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait keluhan Indra Bekti esok hari.

“Sudah sangat dibatasi untuk yang bisa melihat (menjenguk) langsung Bang Indra,” tutur Cipta.

“Insyaallah besok akan ada observasi lanjutan ya dari pihak rumah sakit dan dokter,” sambungnya.

Saat ini, Indra Bekti memang masih berada di ruang ICU dan belum dipindahkan ke ruang inap biasa. Kondisinya masih terus dipantau oleh dokter.

“Insyaallah mudah-mudahan masih ada perkembangan baik, tapi karena belum dirawat di ruang rawat inap, masih di ruangan khusus. Jadi kondisinya masih diperhatiin banget sama dokter,” terang Komo Ricky.

“Mudah-mudahan kondisinya makin lama makin baik, semoga bisa cepat pindah ke rawat inap. Jadi nggak bisa sembarang orang masuk ke ruangan itu karena ruangannya steril,” jelasnya.

Komo Ricky berharap dalam waktu dekat Indra Bekti dapat segera dipindahkan ke ruang rawat inap biasa.

“Mudah-mudahan kita minta doanya buat Bekti biar semakin cepat pulihnya, semakin cepat dia balik bisa ke ruang rawat inap,” harap Komo Ricky. (net)