Mobil Operasional Bank Terbakar hingga Terdengar Suara Ledakan

Palembang – Mobil minibus milik salah satu bank di palembang sumatera selatan ludes terbakar di halaman parkir, Minggu (15/1/2023). Dari kebakaran tersebut sempat terdengar suara ledakan di mobil yang terbakar.

Dari video amatir yang diterima, diketahui nomor kendaraan Avanza tersebut yakni BG 1599 QM. Mobil itu ludes terbakar di halaman parkir bank di Jalan Sudirman, Kecamatan Ilir Timur Satu Palembang.

Sekuriti bank yang melihat mobil oprasional bank yang terbakar tersebut berusaha memadamkan api dengan apar. Namum api belum juga dapat dipadamkan. Api akhirnya baru dapat dipadamkan setelah satu unit mobil Damkar Palembang diterjunkan.

“Posisi kami awalnya ada di atas, tiba-tiba ada letupan dari tangki sebelah kanan di ban belakang sampai api membesar. Kami padamkan dengan apar 10 tapi api enggak mau padam,” ucap sekuriti bank Ferdiansyah, Minggu (15/1/2023).

Diketahui jika mobil itu dalam kondisi mati sebelum terbakar. Mobil itu sudah tidak digunakan satu hari. Kini polisi sudah berada di lokasi untuk menggelar olah kejadian perkara.