Polisi Amankan 8 Pelaku Tawuran Antar Kelompok Pemuda

PALEMBANG – Polisi mengamankan delapan orang terduga pelaku kelompok tawuran pemuda yang tewaskan seorang laki-laki rtanpa identitas (Mr X) di Palembang Minggu 15 Januari 2023.

“Pelakunya satu orang, yang lain sebagai saksi dari aksi tawuran,” ujar Kapolsek IB I Palembang Kompol Rian Suhendi SPT SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Apriansyah SH, Minggu siang.

Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan di Mapolsek IB I Palembang untuk penyelidikan lebih lanjut.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa senjata tajam yang dipakai saat melakukan aksi tawuran.

Yang menjadi korban belum diketahui identitasnya (Mr X). Kini masih di Intalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang,” terang Iptu Apriansyah.

Sebelumnya diketahui, tawuran antar kelompok pemuda terjadi di Palembang Minggu 15 Januari 2023 pecah dan menewaskan satu orang.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Demang Lebar Daun, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan IB I Palembang sekitar pukul 03.40 WIB.

Satu orang yang tewas tersebut berjenis kelamin laki-laki yang identitasnya belum diketahui (Mr X).

Polisi juga telah mengamankan delapan orang pelaku yang terlibat tawuran dan barang bukti senjata tajam dan 12 unit sepeda motor.

Korban yang tewas mengalami luka bacok di begian kepala belakang, luka tusuk di bagian punggung dan luka sayat di kaki bagian paha sebelah kiri.

Korban sempat dilarikan ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang namun nyawanya tidak tertolong lagi.