Bunda Corla Tetap Memilih Jadi Pegawai McD di Jerman Meski Popularitasnya Semakin Melejit

Jakarta – Bunda Corla selalu mendapat sorotan selama tinggal di Indonesia. Tak heran jika beragam tawaran pekerjaan hingga endorse terus berdatangan, seiring popularitas Bunda Corla yang kini semakin melejit.

Meski begitu, Bunda Corla mengaku tak akan meninggalkan pekerjaannya sebagai pegawai di restoran cepat saji MCdonald di Jerman. Baginya, pekerjaan itu tetaplah yang utama.

“Pasti tetap kerja di McD. Karena bosnya sayang sama Bunda, baik sama Bunda, dan Bunda belum siap untuk meninggalkan McD,” ungkap Bunda Corla saat mengunjungi salah satu McDonald’s di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2023).

“Kalau nanti ada endorse-an, mungkin nanti Bunda terima tapi di luar. Tapi tetap kerja McD, kerjaan utama,” sambungnya.

Diakui Bunda Corla, sulitnya mendapat pekerjaan di McDonald’s Jerman menjadi alasan dirinya enggan meninggalkan pekerjaan tersebut. Apalagi jika mengingat sederet persyaratan yang harus dipenuhi saat melamar.

“Karena dapatinnya enggak segampang yang bunda pikirkan, ternyata sulit. Dan sayang juga, udah banyak temen di McD yang baik, manajernya juga baik, bos besarnya juga baik sama Bunda,” ungkapnya.

Bunda Corla sudah menganggap rekan kerjanya di Jerman layaknya saudara. Bahkan saking baiknya, lanjut Bunda Corla, bosnya mengizinkan dirinya libur panjang untuk pulang ke Indonesia.

“Jadi udah kayak saudara. Terutama bosnya yang sudah sayang sama Bunda, sampai Bunda ke Indonesia boleh minta libur panjang pun dikasih,” ujar pemilik nama Cynthia Corla Pricilia tersebut.

Maka dari itu, Bunda Corla ingin menjajal bagaimana rasanya menjadi pegawai McDonald’s di Indonesia. Selain merasakan bekerja di salah satu McDonald’s di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, ia juga menghibur pengunjung yang datang.

“Menyenangkan, kerjaannya juga enggak berat. Kerja apapun akan terasa susah kalau kita enggak ikhlas,” pungkas Bunda Corla.