Bianconeri Menangkan Derby della Mole 4-2

Turin – Juventus sukses membungkam Torino 4-2 dalam Derby della Mole di pekan ke-24 Serie A musim ini. Si Nyonya Tua bangkit dari tekanan lawan dan mampu tersenyum di akhir laga.

Bermain di Allianz Stadium, Rabu (1/3/2023) dini hari WIB, Juventus dua kali tertinggal di babak pertama lewat gol Yann Karamoh di menit ke-2 dan Antonio Sanabria di menit ke-43.

Namun dua kali pula mereka berhasil menyamakan skor lewat Juan Cuadrado pada menit ke-16 dan sundulan Danilo saat injury time. Pada babak kedua, Bianconceri berbalik unggul lewat gol Bremer (71′) dan Adrien Rabiot (81′) dan mengunci kemenangan.

Tambahan tiga poin membuat skuad asuhan Massimiliano Allegri berada di urutan ketujuh klasemen sementara dengan 35 poin, kini hanya terpaut enam angka dari Atalanta yang ada di atas mereka. Torino ada di posisi sembilan dengan 31 poin.

Susunan pemain

Juventus: Szczęsny, Danilo, Bremer (Bonucci 90′), Alex Sandro, Cuadrado (De Sciglio 68′), Fagioli, Barrenechea (Pogba 69′), Rabiot, Kostic, Di Maria (Chiesa 69′), Vlahovic (Kean 86′).

Torino: Milinkovic-Savic, Buongiorno, Schuurs, Djidji (Gravillon 84′), Rodriguez (Vojvoda 74′), Ilic, Linetty (Ricci 74′), Singo, Karamoh (Radonjic 59′ (Demba Seck 74′)), Miranchuk, Sanabria.