Katalog Lokal di Muba Berjalan Maksimal, Dinas PUPR Transaksi Capai Rp55.1 Miliar

SEKAYU – Memasuki bulan ketiga tahun anggaran 2023 ini, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Muba dibawah kepemimpinan Pj Bupati Apriyadi Mahmud untuk memenuhi kebutuhan barang dan jasa sangat memaksimalkan etalase e-katalog Lokal milik Pemkab Muba.

“e-katalog Muba sangat berjalan baik, hingga saat ini transaksi tertinggi tercatat di Dinas PUPR Muba yang mencapai Rp55.1 Miliar,” ungkap Kepala Bappeda Muba, Sunaryo SSTP MM di sela Rapat Staf Jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2023 yang dipimpin secara langsung Pj Bupati Apriyadi Mahmud, Senin (13/3/2023) di Ruang Rapat Serasan Sekate Pemkab Muba.

Ia mengaku, sejumlah OPD sudah sangat memanfaatkan e-katalog lokal di Muba. “Diharapkan para OPD lain juga memaksimalkan penggunaan e-katalog lokal,” ucapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud meminta agar setiap OPD terus memaksimalkan penggunaan e-katalog lokal. “Semoga ini terus meningkat, transaksi melalui e-katalog menjadi prioritas setiap OPD,” tuturnya.

Ia mengajak, agar para OPD fokus bekerja dan memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat di Muba. “Mari kita sama-sama fokus bekerja, sekarang fokus untuk memaksimalkan tatanan kerja demi masyarakat Muba,” tandasnya.