Sekda Pimpin Rapat terkait Pembangunan Pembangunan Fly Over Simpang Sekip

Palembang – Sekda Pimpin Rakor Pembangunan Kembali Terhadap Kantor  yang terdampak pembangunan Fly Over Simpang Sekip  Palembang (Ruang Rapat Sekda Prov. Sumsel, Senin, 13/3/2023).

Dampak Pembangunan Fly Over Simpang Sekip mengharuskan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan membangun kembali Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Sumatera Bagian Timur di Jl. R. Soekamto Palembang dan Kantor BPPK Sumsel di Jl. Basuki Rahmat.

Berkaitan dengan hal tersebut Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan, Ir. S.A Supriono memimpin langsung rapat koordinasi bersama Dinas PU. Bina Marga dan Tata Ruang Provinsi Sumsel dan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Prov. Sumsel dalam rangka menyelesaikan pembangunan tersebut.

“Ada dua kantor yang harus dibenahi, saya minta berkaitan hal tersebut akan kita bagi tugas antara Dinas Perkim dan PUPR. Setelah rapat ini saya harap besok harus diukur sesuai dengan bentuk asalnya. Minimal ditahun ini kita bangun pondasi terlebih dahulu. Kita tuntaskan ditahun depan”, ucap Sekda saat memberikan arahannya.

Adapun pembangunan yang dimaksud diantaranya Pekerjaan Pagar, Pekerjaan Gapura, Pekerjaan Rumah Jaga, Pekerjaan Pos Jaga, Pekerjaan Halaman Parkir, Pengerjaan Canopy.

“Perencanaan dari Bina Marga, Perkim tinggal mengusulkan APBD perubahan kepada gubernur”, tutup Sekda mengakhiri rapat.