Sambut Ramadhan, SDG Sumsel Rekatkan Silaturahmi Pondok Pesantren di Palembang

Palembang – Relawan Santri Dukung Ganjar Koordinator Daerah Palembang menjalin silaturahmi dengan Pondok Pesantren Assa’adatud Daroin Palembang bertempat di Jl. Rama Kasih III, Kec. Ilir Timur II, Palembang.

“Menyambut bulan suci Ramadhan ini kami mengawalinya dengan Silaturahmi ke Pondok Pesantren Assa’adatud Daroin. Sungguh ini adalah momen yang harus kita isi dengan hal-hal yang baik, seperti silaturahmi dengan Alim-Ulama.” Ungkap Naufal, Kordinator Daerah Santri Dukung Ganjar Palembang usai kegiatan, Senin, (27/03/2023).

Naufal mengatakan silaturahmi dilakukan dalam rangka memperkuat Sinergitas antara Santri Dukung Ganjar dengan Alim-Ulama.

“Silaturahmi hari ini adalah upaya kami untuk terus menjalin Sinergitas dengan Pondok Pesantren khususnya Kyai-kyai pimpinan Pondok Pesantren.” Ungkapnya.

Dalam kegiatan ini relawan Santri Dukung Ganjar Sumsel juga memberikan Bantuan Bahan Material Bangunan yang diberikan secara langsung kepada Pimpinan Pondok Pesantren Assa’adatud Daroin, Abah KH. Muallim.

“Disamping silaturahmi, kami turut memberikan bantuan bahan material bangunan untuk perbaikan gedung pondok pesantren. Semoga bermanfaat dan berkah serta di nilai pahala oleh Allah SWT.” Jelas Naufal mengenai bantuan yang diberikan.

Abah KH. Muallim, Pimpinan Pondok Pesantren Assa’adatud Daroin Palembang mengungkapkan ucapan terimakasih atas pemberian bantuan oleh SDG Sumsel.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, insyaallah bantuan ini akan kami gunakan untuk mengecor lapangan.” Ungkap beliau saat ditanya manfaat yang diberikan.

Terakhir beliau mengungkapkan harapan kedepan untuk Relawan Santri Dukung Ganjar Sumsel.

“Saya harap kedepannya Santri Dukung Ganjar tetap memperhatikan nasib pondok pesantren, seperti yang saat ini dilakukan. Saya juga mendoakan semoga pak Ganjar yang kita dukung menjadi Presiden 2024 nanti.” Tegas beliau menutup pembicaraan.