Polsek Surade Bagi – Bagi Takjil Gratis untuk Masyarakat

Sukabumi – Selasa, 28 Maret 2023 Pukul 16.00 Berlokasi kan di depan mako Polsek Surade telah dilaksanakan pembagian takjil yang dipimpin oleh Kapolsek Surade AKP Asep Sundana S.H, M.M dan diikuti oleh beberapa anggota Polsek Surade beserta Ibu Bhayangkari.

Sejak Siang hari kapolsek Surade telah mempersiapkan takjil buka puasa untuk warga dan pengguna jalan kec.Surade dan berencana di bagikan pada sore harinya menjelang buka puasa satu jam sebelum pelaksanaan Bapak kapolsek dan para anggota beserta ibu bhayangkari membantu untuk mempersiapkan kegiatan pembagian takjil gratis dan bapak kapolsek pun sangat antusias dan senang sekali bisa melaksanakan kegiatan ini.

Tepat pukul 16.30 bapak kapolsek melaksanakan pembagian takjil gratis di sekitar mako polsek Surade warga yang menerima mengucapkan terimakasih kepada bapak kapolsek.

Setelah kegiatan berakhir bapak kapolsek beserta anggota dan Ibu Bhayangkari kembali kedalam mako untuk melaksanakan Foto bersama dan di lanjut buka puasa bersama anggota polsek Surade dan ibu Bhayangkari.