Satpolairud Polres Sukabumi Turunkan Personil Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di pantai Pasir Putih Ujung Genteng

Sukabumi – Kasat Polairud Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar SH,. MH. menghadirkan anggotanya guna melakukan pencarian terhadap korban tenggelam di pantai Pasir Putih Desa Pangumbahan kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (28/03/23).

“Pada hari ini Selasa 28 Maret 2023 sekira pukul 08.00 WIB telah terjadi laka laut wisatawan tenggelam di pantai pasir putih ujung genteng, yang mana Terdapat 6 orang korban yang terseret ombak. 5 berhasil di selamatkan dan dievakuasi ke daratan, sedang 1 orang lainnya masih belum ditemukan yaitu atas nama RIFKI BAIHARI. semua korban merupakan warga Bogor, yang berlibur ke pantai Pasir Putih. Ucap Kasat Polairud Polres Sukabumi AKP TENDA SUKENDAR SH., MH.

Menurutnya, para korban bermain air terlalu tengah dan jauh dari pengawasan penjaga pantai sehingga ketika terbawa ombak ketengah penjaga pantai membutuhkan waktu yang cukup lama.

“Untuk mencari 1 korban yang masih belum diketemukan saya menurunkan anggota dan bersinergi dengan intansi terkait seperti TNI, BASARNAS, SARDA, serta relawan relawan lainnya agar korban dapat segera di temukan” tutup Tenda.