HD Harap PASKI Terus Berkembang Dengan Memperkaya Bahan Lawakan

Palembang – Gubernur Sumsel, H. Herman Deru (HD) membuka acara PASKI Ramadhan Day 2023 diselenggarakan oleh Persatuan Artis Komedi Indonesia Prov. Sumsel di Auditorium Graha Bina Praja, Minggu (9/4/2023).

Dalam sambutannya HD mengatakan apa yang dilakukan PASKI saat ini merupakan sebuah aksi yang sangat bernilai dan bermanfaat.

“Seperti yang dikatakan oleh Fikri tadi. untuk berbagi tidak harus semata – mata berkaitan dengan uang, kita bisa berbagi ilmu dan berbagi peluang. Apa yang dilakukan PASKI hari ini dalam menjembatani Pelaku UMKM agar dapat bermitra dengan Grab merupakan hal yang tidak ada bandingannya”, ungkap HD.

Kepada Pelaku UMKM yang hadir, HD berharap dengan telah dijembatani oleh PAKSI dan Grab, pelaku UMKM dapat lebih mengenalkan apa produk yang ditawarkan kepada pelanggan serta dapat menjalankan usahanya secara konsisten dengan menjaga kualitas dari produk yang dihasilkan.

Berkaitan dengan PASKI sendiri, HD berpesan agar anggota PASKI untuk dapat memperkaya dan memperbanyak bahan komedian, agar kelucuan yang dimiliki tetap dapat terjaga dan membuka peluang – peluang untuk kedepannya.

Sementara itu Ketua PASKI Sumsel, Fikri Haikal mengucapkan terimakasihnya kepada Gubernur Sumsel yang telah berkenan hadir serta memberikan fasilitas atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Selain itu ia juga meminta agar PASKI harus selalu aktif, tidak hanya sekedar melawak akan tetapi juga dapat berbuat dan berbagi kesesama.

Adapun rangkaian kegiatan PASKI Ramadhan 2023 yaitu Kelas UMKM Talkshow, Lomba Dai dan Dai’ah.