Menantu Wapres Meninggal Dunia di Makassar

Makassar – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Nasdem, Muhammad Rapsel Ali, yang juga merupakan menantu dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin meninggal di Makassar, Sulawesi Selatan, pada Minggu (9/4/2023) sekitar pukul 09.10 Wita.

Wapres Ma’ruf Amin dijadwalkan akan melayat ke Makasar pada Senin (10/4/2023).

Muhammad Rapsel Ali merupakan suami dari Siti Nur Azizah, putri keempat Wapres Amin. Mereka menikah pada tahun 2019. Ketika itu, Presiden Joko Widodo hadir sebagai saksi dari mempelai perempuan.

Rapsel meninggal di usia 51 tahun di Rumah Sakit Grestelina, Makassar. Rapsel terkena serangan jantung saat melakukan kunjungan kerja ke daerah pemilihan di Makassar.

Wapres Amin disebut sangat berduka atas wafatnya sang menantu. Wapres pada Minggu pagi sudah berkomunikasi melalui sambungan video dengan putrinya untuk mengungkapkan belasungkawa yang mendalam.

”Ya, insya Allah besok akan ke Makassar, lanjut kunjungan ke Kalimantan Selatan,” ujar Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi ketika dihubungi, Minggu (9/4/2023).

Masduki juga menyampaikan, seluruh staf dan karyawan Sekretariat Wakil Presiden turut berduka atas wafatnya suami dari putri Wapres.