Inter Vs Benfica: Imbang 3-3, Si Ular ke Semifinal

Milan – Inter Milan bermain imbang dengan Benfica 3-3. Hasil ini sudah cukup mengantarkan Si Ular melaju ke semifinal usai unggul agregat 5-3.

Inter vs Benfica digelar di Giuseppe Meazza pada laga leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (20/4/2023) dini hari WIB. Si Ular membuka keunggulan lewat gol Nicolo Barella di menit ke-14.

Fredrik Aursnes bisa menyetarakan angka di menit ke-38. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Selepas jeda, Inter bisa mencetak dua gol lewat Lautaro Martinez (menit ke-65′) dan Joaquin Correa (79′). Benfica bisa bangkit menyamakan kedudukan dari gol Antonio Silva dan Petar Musa.

Hasil imbang 3-3 mengakhiri 90 menit. Hal ini tak cukup untuk membawa Inter ke semifinal. Inter unggul secara agregat 5-3. Pada laga leg pertama, Inter menang 2-0 di kandang Benfica.

Susunan Pemain

Inter Milan: Andre Onana; Matteo Darmian, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Edin Dzeko, Lautaro Martinez.

Benfica: Odysseas Vlachodimos; Gilberto, Antonio Silva, Nicolas Otamendi, Alejandro Grimaldo; Chiquinho, Florentino Luis; Rafa, Joao Mario, Fredrik Aursnes; Goncalo Ramos.