Relawan Ganjarist Sudah Konsisten Memperjuangkan Ganjar Pranowo

Palembang – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Megawati Soekarnoputri berapa hari lalu menyatakan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden untuk mengikuti Pilpres 2024.

Dalam hal ini, Ketua Ganjarist Sumatera Selatan Desmon Simanjuntak, S.H, mewakili seluruh relawan Ganjarist Sumsel, Jumat(28/04/2023), menyampaikan sangat bersyukur kepada Allah yang Maha Esa, artinya penantian dari 2021 sebagai Organisasi Relawan Ganjarist, pada tanggal 21 April 2023 yang bertepatan dengan hari Kartini akhirnya Pak Ganjar Pranowo resmi diusung dari partai politik sebagai calon Presiden 2024.

Lanjutnya, bahwa dari tanggal 1 Juni 2021, kami Relawan Ganjarist sudah bergerak untuk membangun kredibilitas dan mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat luas.

“Ketika Ganjar Pranowo sudah resmi dikukuhkan sebagai Capres 2024, ini adalah klimaks awal dan menambah semangat bagi kami untuk memperjuangkan Pak Ganjar menuju RI satu,” ungkap Desmon.

Ditambahakanya, Relawan Ganjarist sudah konsisten untuk memperjuangakan Pak Ganjar menjadi Presiden RI 2024 menggantikan Pak Jokowi dan bagi kami sebagai Relawan Ganjarist khususnya bahwa Pak Ganjar-lah yang pantas melanjutkan Tonggak Estafet kepemimpinan dan melanjutkan perjuangan Pak Jokowi.

Dasmon juga menjelaskan bahwa di Sumsel sudah terbentuk kesatuan Relawan Ganjarist di 6 Kabupaten Kota, dari 18 Kabupaten Kota yang ada di Sumsel yaitu, Sumsel, Palembang, Banyuasin, Oki, Muara Enim, Prabumulih.

“Tentunya harapan kami sebagai Relawan Ganjarist, masyarakat Sumsel khususnya, akan tau track rekord Pak Ganjar dan akhir masyarakat mempunyai alasan untuk memilih Pak Ganjar sebagai Presiden RI di tahun 2024,” tegas Dasmon.

Bagi masyarakat Sumsel khususnya yang ingin bergabung dalam Organisasi Relawan Ganjarist dan sudah memantapkan hati untuk memilih dan ingin memperjuangkan Pak Ganjar sebagai Presiden RI di 2024, silahkan datang ke Sekretariat Ganjarist di Jalan Mayor Ruslan No. 1940 Rt.027 Rw. 007 Dua Puluh Satu Ilir, Ilir Timur 1 Kota Palembang Sumatera Selatan atau menghubungi di Nomor.