Plt Bupati Kaffah Ajak 465 Lulusan SMK N 2 Jadi Yang Terbaik dan Berbeda

Muara Enim – Sesibuk apapun saya sepadat apapun agenda saya untuk dunia pendidikan saya harus hadir saya harus ada di tengah-tengah anak-anak generasi muda penerus bangsa. Ini sebagai bentuk kecintaan saya terhadap dunia pendidikan dan para generasi muda penerus bangsa yang dalam kesempatan ini para siswa-siswi SMK N 2 Muara Enim.

Hal tersebut dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah saat dirinya mengawali sambutan dalam acara perpisahan siswa-siswi kelas XII Angkatan ke XXII SMK N 2 Muara Enim tahun pelajaran 2022/2023 di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Kota Muara Enim, Kamis (04/05).

Plt Bupati Kaffah memberikan sepenggal cerita dari dirinya selesai sekolah SMA dan bagaimana ia bisa sampai ketitik sekarang ini sebagai Plt Bupati Muara Enim.

“Intinya adik-adik harus lebih hebat lagi dari saya karena saya Bupati kalian siap mendukung, siap membantu apapun untuk dunia pendidikan, jadi sepulang dari acara ini mulailah berpikir mau apa dan mau kemana, apa mau melanjutkan sekolah atau langsung bekerja serta yang paling utama jangan lupa terus berbakti kepada orang tua juga berdoa kepada Allah SWT,” ujarnya.

Lebih lanjut, Plt Bupati mengajak 465 peserta didik yang dilepas agar dapat menjadi yang terbaik atau menjadi yang berbeda dalam hal positif.

“Teruslah belajar dan berusaha sampai menjadi yang terbaik, kalau tidak bisa jadi yang terbaik, jadilah yang berbeda untuk mengharumkan nama muara enim. Mari bersama-sama kita bekerja keras untuk membawa Muara Enim Darussalam dan terdepan di Sumatera Selatan bahkan di Indonesia dan Dunia Internasional,” pintanya.

Tak lupa, Plt Bupati mengucapkan terima kasih kepada Ibu/bapak guru yang sudah berjuang keras untuk kemajuan anak-anak di Bumi Serasan Sekundang. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala membalas amal baik bapak/Ibu sekalian.

“Pahlawan tanpa jasa adalah guru, terpujilah para guru. Jangan pernah lelah demi masa depan anak bangsa yang lebih baik, lanjutkan pak guru buk guru,” pungkas Plt Bupati sembari mata berkaca-kaca.