Plt. Bupati Muara Enim Bersilaturahmi dan Halal Bihalal dengan Tenaga Kesehatan

Muara Enim – Plt Bupati Muara Enim bersilaturahmi dan halal bihalal dengan tenaga kesehatan di Dinas Kesehatan Muara Enim, Rabu (03/05).

Kadinkes Muara Enim dr Eny Zatila menyampaikan, Dinas Kesehatan Muara Enim membawahi beberapa Rumah Sakit dan UPTD Puskesmas dengan ribuan tenaga kesehatan baik ASN maupun tenaga kontrak.

“Kegiatan kita hari ini bertepatan dengan rapat erja evaluasi yang diadakan dua bulan sekali,” kata Eny.

Sementara Plt. Bupati Ahmad Usmarwi Kaffa menyebut pejuang tenaga Kesehatan adalah pahlawan tanpa tanda jasa di Kabupaten Muara Enim.

Dirinya mengapresiasi nakes di Kabupaten Muara Enim yang kompak dan bisa berkumpul bersilahturahmi halal bihalal memperingati Idul Fitri 1444 H.

“Atas nama Pemkab Muara Enim, saya mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada kita semua. Mari mempererat silahturahmi,” ujar Kaffah.

Pada kesempatan itu, Kaffah mengatakan bahwa kesehatan itu kunci kesuksesan seluruh umat bangsa. Dia juga menyampaikan tenag Kesehatan adalah pahlawan tanpa tanda jasa di kabupaten Muara Enim.

“Saya merasa prihatin jika ada nakes bekerja dan ada hal yang bukan salahnya terus dilaporkan kepada pihak yang berwajib. Hal ini tidak nyaman bagi saya. Untuk itu, mohon tingkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara Ketua PKK Muara Enim, Asisten II, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, serta beberapa Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim, Kepala Puskesmas se-Kabupaten Muara Enim dan Dharma Wanita Persatuan Muara Enim.