Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim Gelar Halal Bilhalal

Muara Enim – Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim menggelar acara Halal Bilhalal di Balai Agung Serasan Sekundang, Jumat (05/05).

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim, Lisdiana Yulius mengungkapkan bahwa Dharma Wanita Persatuan bukanlah milik pribadi, tetapi milik bersama untuk memajukan organisasi tersebut di kabupaten Muara Enim.

“Ini adalah pertemuan rutin sekaligus Halal Bilhalal, kami membutuhkan dukungan moril dan materil untuk terus memajukan Dharma Wanita,” ujarnya.

Selain itu, Lisdiana Yulius juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri serta memohon maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang telah terjadi.

Amrulah Jamaludin yang mewakili Bupati Muara Enim. Ia menyampaikan harapannya agar kekompakan dan kebersamaan tetap terjaga di antara anggota Dharma Wanita Persatuan. “Selama sebulan penuh di bulan puasa ini, kita telah belajar mendisiplinkan diri serta meningkatkan kejujuran. Semoga kebersamaan di antara kita tetap terjaga,” tuturnya.

Acara Halal Bilhalal Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Muara Enim di Balai Agung Serasan Sekundang ini berlangsung dengan khidmat dan penuh keakraban di antara para anggota dan tamu undangan.

Nampak hadir dalam acara Ketua Dharma Wanita Persatuan Muara Enim, Amrulah Jamaludin perwakili Plt. Bupati, Ketua Persit Kartika Chandra, Ketua Bhayangkari, Ketua Adhiyaksa Dharma Karini, Ketua Dharmayukh karini, Ketua IKATR, Ustad Taufik Hidayat, dan Seluru Ibu Camat Kab. Muara Enim, Dinas Pertanian, dan Seluruh Anggora Dharma wanita Persatuan Kab Muara Enim.