HD: PIT dan Munas HISFARSI Tahun 2023 Berikan Mukti Efek Bagi Berbagai Sektor

Palembang – Gubernur Sumsel H. Herman Deru Menerima Himpunan Seminat Farmasi Rumah Sakit Indonesia (HISFARSI) di Ruang Tamu Gubernur, Selasa (16/5/2023) dalam Rangka Akan dilaksanakannya Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) dan Munas HISFARSI Tahun 2023.

Kepada pengurus HISFARSI, HD mengatakan sudah selayaknya kita bersyukur Sumsel ditunjuk jadi tuan rumah, manfaat itu bukan hanya sekedar dirasakan oleh anggota organisasi ini tapi juga bagi masyarakat.

“Juga bagi pelaku usaha yang terkait dengan perhotelan, kuliner, apalagi ini berlangsung selama 3 hari. Saya minta untuk seminar ini dimanfaatkan dengan baik, khusunya yg 400 personil yang berasal dari Sumsel, tentu harus melahirkan rekomendasi-rekomendasi positif. Untuk apoteker secara personal juga institusi tempat mengabdi. Dan tak kalah penting juga dapat bermakna bagi masyarakat yang menerima jasa dari pekerjaan ini” ujar HD.

Ketua HISFARSI PD IAI Sumatera Selatan sekaligus Ketua Pelaksana Musnas Hisfarsi, apt. Dra. Citra Willia Agus, M.Kes mengatakan Munas HISFARSI dilaksanakan rutin setiap Tahun.

“Tahun kemarin diadakan di Manado. Untuk Tahun 2023 ini akan dilaksanakan di Sumatera Selatan tepatnya Kota Palembang. Sampai saat ini diikuti 1500 peserta yang tercatat, khusus peserta darib Sumsel nya sendirib 400 orang peserta. Akan dilaksanakan Hari Kamis 25- 27 Mei 2023. di Hotel Novotel Palembang” jelas Citra.

Selain Munas, acara juga akan diisi dengan Talkshow, berbagai Lomba Ilmiah dan Penganugerahan Apoteker Rumah Sakit Tahun 2023.