Jelang Tanggal Rilis, 2 Episode Bleach Thousand Year Blood War Part 2 Bisa Ditonton Lebih Dulu

Palembang – Penggemar serial anime populer Bleach akan mendapatkan kesempatan untuk menonton dua episode pertama Bleach Thousand Year Blood War Part 2 menjelang tanggal rilis resminya.

Ini datang sebagai jeda bagi banyak orang, karena mereka dengan penuh semangat menunggu kembalinya Arc Thousand Year Blood War, yang akan dilanjutkan dengan angsuran kedua pada Juli 2023.

Bleach TYBW part 2 akan berfokus pada kisah Uryu Ishida yang bergabung dengan Wandenreich, sekelompok Quincy yang sedang berperang dengan Soul Society.

Ichigo Kurosaki, sementara itu, akan menjalani pelatihan baru untuk mendapatkan Zanpakuto baru dan berhadapan dengan Yhwach, pemimpin Wandenreich dan nenek moyang semua Quincy.

Pemutaran awal di seluruh bioskop di Jepang untuk menampilkan Bleach TYBW Part 2

Telah diumumkan secara resmi bahwa Bleach TYBW Part 2 akan mengadakan acara pra-pemutaran pada Juni 2023 di bioskop tertentu di seluruh Jepang.

Pada acara tersebut bakal ditampilkan pemutaran perdana episode 14 dan 15 serta talk show dengan Seiichi Morita (memerankan Ichigo Kurosaki), Noriaki Sugiyama (memerankan Uryu Ishida), Yuichiro Umehara (Eugram Hashwald), dan Takeuchi Shunsuke (Askin Knucklevaal).

Acara bincang-bincang ini dikatakan mengungkapkan cerita eksklusif tentang produksi dan pasca rekaman yang pasti akan menarik penggemar. Waktu untuk pemutaran perdana Bleach TYBW Part 2 akan berbeda di setiap bioskop di seluruh negeri, dengan live terjadi di show utama pada hari Minggu, 25 Juni, pukul 5:30 JST.

Bleach TYBW Part 2 akan tayang pada Juli 2023 sebagai bagian dari musim anime musim panas. Fans dapat menonton anime di Crunchyroll dan Viz Media, yang mengalirkan episode secara bersamaan dengan Jepang.

Bagian kedua dari arc juga akan memperkenalkan karakter dan musuh baru, seperti Sternritter, sekelompok elit Quincy yang memiliki kemampuan khusus yang ditugaskan oleh Yhwach. Beberapa di antaranya adalah Bazz-B (the Heat), Askin Nakk Le Vaar (the Deathdealing), dan Giselle Gewelle (the Zombie).