Personel Bid Humas Polda Sumsel Diganjar Penghargaan

PALEMBANG – Personel Bid Humas Polda Sumsel diganjar piagam penghargaan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK di lapangan apel Mapolda Sumsel, Senin 5 Juni 2023.

Adapun personel yang mendapatkan piagam penghargaan antara lain Kompol Masnoni SIK, Pembina Darul Jalal SAg, Bripka Winci Kiki Syahfutra SH, Bripda M Dwi Wahyu dan Penata I Fransiskus Y H S S Kom.

Irjen Pol Rachmad mengatakan, bahwa perananĀ  Bid Humas, sangat luar biasa atas kinerja dan dedikasi tinggi dalam kegiatan percepatan amplifikasi, pemberitaan media sosial online. Dan viralisasi konten media sosial Polda Sumsel jajaran.

Mampu menduduki peringkat sembilan dari peringkat 34 dalam kurun waktu tiga minggu pada kegiatan Quick Wins Presisi tingkat Mabes Polri.

“Pencapaian ini sangat luar biasa, sehingga kita harapkan pencapaian ini dapat dipertahankan. Bahkan harus meningkatkan kinerjanya untuk mencapai lebih baik lagi,” ujarnya.

Jenderal bintang dua ini berpesan kepada seluruh personel Polda Sumsel, Polres dan Polrestabes jajaran agar memacu kinerjanya.

Agar apa yang didapatkan rekannya baik piagam penghargaan maupun PIN Emas.

“Kita berharap semua personel untuk meningkatkan kinerjanya, agar mereka ke depannya dapat meraih hal yang sama dengan rekannya. Baik PIN Emas maupun piagam penghargaan,” katanya.