Terima Audiensi Panitia Musi Runner Chapter II, HD Minta Jangan Batasi Jumlah Peserta

Palembang – Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru (HD) meyakini event Musi Runner Chapter II akan berjalan sukses. Hal tersebut disampaikan HD saat menerima audiensi dari Panitia Event Musi Runner Chapter II di Ruang Tamunya, Senin (5/6/2023).

Selain memberikan dukungannya atas terselenggaranya kegiatan tersebut, HD juga memberikan saran agar peserta lomba yang awalnya dibatasi hanya 1.000 orang untuk dapat diperbanyak agar kegiatan tersebut dapat terselenggara lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya.

“Karena jika hanya 1.000 peserta
tidak nampak terlihat untuk event lari dan event yang serupa tidak ada di Sumsel ini, selain Musi Runner. Gak ada koreksi dari saya, indahnya dari seni olahraga ini adalah keramaiannya, apalagi ini dikaitkan dengan HUT Bhayangkara. Tentunya ini harus terlihat meriah dengan jumlah yang lebih dari 1.000 peserta lari”, ungkap HD.

Dilaporkan oleh Wadir Reskrim Polda Sumsel selaku Pembina Musi Runner, AKBP. Tulus Sinaga, SH.,S.IK., M.H, bahwa kegiatan Musi Runner Chapter II direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 2 Juli 2023 dikaitkan dengan HUT Bhayangkara.

Terkait usulan yang disampaikan oleh Gubernur Sumsel, H. Herman Deru, dirinya menyatakan bahwa akan mendukung usulan tersebut dan akan membahasnya agar dapat dilaksanakan.

Turut hadir Asisten I Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat, Drs. H. Edward Chandra, MH, Ka. Dinas Pemuda dan Olahraga, H. Rudi Irawan, S.sos, M.Si dan Karo Humas dan Protokol, Rika Efianti, SE, MM.