Jam Tangan Mahal Milik Asisten Pelatih Timnas Wanita Thailand Hilang di Hotel Palembang

PALEMBANG – Asisten pelatih Timnas wanita U – 19 Thailand, Nantawat Thaensopa (39) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang. Warga Thailand ini kehilangan jam tangan Rolex Oyster Perpetual Date Deepsea warna silver hitam dengan harga Rp260 juta.

Korban diketahui kehilangan jam tangannya di sebuah hotel di kawasan Jalan Radial Palembang, Senin (17/7/2023) sekira pukul 18.00 WIB.

Menurut penerjemah bahasa yang enggan disebut namanya mengatakan, korban sebelumnya meletakkan jam tangannya di poket kecil tas merek Louis Vitton.

“Saat korban hendak memakai jam, ternyata jam sudah tidak ada lagi dalam tas,” katanya, Kamis (20/7).

Korban diketahui terakhir menggunakan jam itu pada Selasa (4/7) tepatnya ketika korban tiba di Kota Palembang. “Jam tersebut dimasukkan dalam tas poket kecilnya, dan hendak digunakan kembali Senin (17/7),” terangnya.

Mendapatkan laporan dari korban yang kehilangan jam tangan, petugas Piket SPKT, Reskrim, Polsek Setempat, dan Unit Indentifikasi Polrestabes Palembang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Polisi melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi – saksi.