Semarak HUT RI di Diskominfo Sumsel, Adu Kemampuan Otak dan Kreativitas

Palembang – Kemeriahan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dilingkungan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Sumsel diisi dengan berbagai lomba menarik.bertempat di Halaman Diskominfo Provinsi Sumsel,  Jumat, (10/8/2023).

Lomba-lomba yang ada disambut antusias dan gelak tawa partisipan yang terdiri dari semua ASN dan Non ASN serta Dharma Wanita Persatuan (DWP)  Kominfo Sumsel bahkan siswa-siswi yang sedang magang di Diskominfo Sumsel.

Berbeda dari tahun sebelumnya, semarak HUT RI kali ini dimulai dengan senam bersama dilanjutkan dengan lomba kelereng, lomba makan kerupuk, lomba memindahkan gelas dengan balon, permainan catur dan lomba estafet tepung.

Dalam kegiatan ini, para pemenang memperoleh berbagai hadiah menarik. Kegiatan tahun ini juga menghadirkan Piala Catur bergilir yang akan diberikan kepada pemenang catur lainnya pada tahun berikutnya.

Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumsel H.Achmad Rizwan SSTP, MM didampingi Ketua DWP Diskominfo Sumsel Dini Rizwan turut berpartisipasi dalam berbagai lomba. Keduanya sangat menyambut baik dan mengapresiasi antusias para peserta pada lomba-lomba yang diharapkan dapat mempererat kekeluargaan di Dinas Kominfo Sumsel.