Gubernur Sumsel Melepas Peserta Jalan Sehat KMP Fest 2023 dan Lomba Panjat Pinang

Palembang – Gubernur Sumsel H. Herman Deru didampingi Duta Literasi Sumsel Ratu Tenny Leriva dan Anggota DPRD Provinsi Sumsel M. Yaser melepas ribuan peserta jalan sehat gelaran Karya Mandiri Propertindo (KMP) Fest 2023 dan Lomba Panjat Pinang dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 di kawasan Talang Kepuh Kecamatan Gandus, Minggu (17/9/2023) pagi.

Dalam sambutannya, Gubernur Herman Deru mengapresiasi KMP yang sudah mengajak masyarakat untuk berolahraha dengan jalan sehat bersama.
Hal itu menurutnya merupakan bukti bahwa developer memilki perhatian khusus pada konsumen maupun masyarakat di sekitar perumahan.

Sebagai salah satu warga Kecamatan Gandus, Gubernur Herman Deru juga berkomitmen mendorong kawasan sekitar menjadi kawasan perumahan terbaik di Palembang. Tak hanya membuka akses jalan menjadi lebih baik, Ia juga berkomitmen mendorong percepatan penyediaan air bersih bagi warga.

Lebih jauh Gubernur Herman Deru juga mengapresiasi panitia lomba atas digelelarnya kegiatan Lomba Panjat Pinang dalam menyemarakkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI yang sangat dinanti-nanti oleh masyarakat.

Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan menurutnya sangat mendukung berlangsungnya kegiatan positif seperti ini. Kegiatan ini memiliki esensi bahwa untuk meraih kemenangan butuh kerja keras, kerja cerdas dan gotong royong. Jika kita tarik benang merahnya dengan perjuangan para pendahulu kita bahwa gotong royong, persatuan dan kekompakan menjadi kunci dalam meraih kemenangan yaitu kemerdekaan.