Gubernur Sumsel Tinjau Infrastruktur Jalan dan Silaturahmi Bersama Warga Desa Talang Padang Tinggi

Lahat – Antusias yang diberikan oleh warga Desa Talang Padang Tinggi Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat luar biasa dalam menyambut kedatangan Gubernur Herman Deru, Minggu (17/9/2023).

Kunjungan Gubernur Herman Deru selain bersilaturahmi dengan masyarakat tapi juga untuk meninjau beberapa pembangunan infrastruktur jalan.

Kepala Desa Talang Padang Tinggi, Kurniawan mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru yang telah membangunkan jalan di Desa Talang Padang Tinggi Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat.

Dia mengatakan jalan di Desa ini cukup parah dan belum pernah tersentuh pembangunannya selama puluhan tahun namun berkat Gubernur Herman Deru dilakukan peningkatan jalan.

Tak hanya itu, dia menyebutkan di Dusun 3 Desa Talang Padang Tinggi ada pembukaan badan jalan sepanjang 11 KM, Alhamdulillah sekarang pengerjaannya sedang berjalan.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Lahat, Cik Ujang mengatakan bahwa selama lima tahun kepemimpinan Gubernur Herman Deru telah banyak memberikan bantuan dana keuangan bersifat khsusus kepada Pemkab Lahat untuk pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, irigasi, sektor pertanian, perkebunan dan lainnya.