Wisuda Santri TK/TPA LPPTKA BKPRMI

Palembang – Wisuda santri TK/ TPA angkatan XIX dan wisuda Tahfidz Juz 30 angkatan II yang digelar Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al- Quran (LPPTKA) Badan Koordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Palembang di gedung Academic Center Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang, Rabu (8/11/2023).

Ketua BKPRMI Kota Palembang, HM Ifan Fahriansyah, Mkes mengucap syukur Alhamdulillah sebanyak 559 santri TK/TPA, 7 anak tunanetra dan 18 santri Hafidz Juz 30.

“Mudah- mudahan nanti semakin banyak lagi, karena memang ini motivasi kita bagaimana anak – anak bukan sekedar membaca Alqur’an dengan baik dan benar tetapi mereka memiliki hapalan Alqur’an. Yang paling penting adalah suluk dan Akhlak yang mereka miliki selepas mereka menjalani proses belajar di TK/TPA,” ujar Ifan.

Ifan menambahkan, dirinya mengapresiasi Ustadz dan Ustadzah yang hadir pada hari ini, selama ini tulus dan ikhlas membimbing anak-anak.

“Kami titip penuh anak – anak kami mudah-mudahan mereka menjadi Ahlul Quran, serta izinkan kami berharap juga mendapatkan pahala Jariyah dari anak-anak ini, dan mereka inilah yang insya Allah menjadi generasi-generasi penerus bagi bangsa dan negara ini,” tutupnya.