Terekam CCTV, Pencuri Bawa Kabur Motor Penjual Kebab

PALEMBANG – Kasus pencurian motor di Palembang, Sumsel masih terus terjadi. Kali menimpa Suryadi (27), pria pedagang kebab.

Motor Suryadi Vario 125 B 3015 PEY dibawa kabur curanmor pada Sabtu subuh (25/11/23). Pelaku terekam kamera CCTV yang terpasang di Jalan Masjid Fisabillah, Sukajaya, Sukarami Palembang, dan viral di media sosial (medsos).

Ketika didatangi Senin siang (27/11/23) Suryadi menuturkan, saat dirinya hendak pergi ke shalat subuh, motornya sudah tidak ada lagi di depan teras.

“DiliHat rekaman CCTV subuh tadi sekitar pukul 03:43 WIB. Pas taunya mau pergi shalat ke masjid depan lorong,” ujarnya.

Suryadi mengatakan, dirinya memang sudah biasa memarkirkan motor ini di depan teras kontrakan, karena lokasi tersebut sebelumnya aman-aman saja.

“Motor itu memang biasa di luar dan tidak dijunci setang, biasanya aman pak nah ini pertama kali kehilangan motor di sini. Motor itu biasa saya gunakan untuk berjualan kebab,” ungkapnya.

Korban sudah melapor ke Polsek Sukarami agar pelaku ditangkap dan motornya kembali.

“Kalau liat CCTV pelakunya ada tiga orang, dua masuk mengambil motor satu orang lagi menunggu tak jauh dari kontrakan. Kalau kata pemilik kontrakan satu orang pernah belanja rokok di warungnya,” katanya.