Herman Deru Kembalikan Formulir Secara Langsung

Palembang – Herman Deru turun langsung untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon gubernur Sumsel pada pilkada 2024 di DPW partai PAN Sumsel.

Sebelumnya, Bakal calon Gubernur Sumsel Herman Deru, melalui ketua tim Alfarenzi Panggarbesi,  mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Gubernur di DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel, pada hari. Jumat (19/4/2024)

Secara administrasi sudah lengkap tanpa koreksi, hanya tinggal pertimbangan pertimbangan non tehnis.

“Kita serahkan ke DPW PAN untuk diusulkan ke DPP apakah layak atau tidak untuk di calonkan kembali sebagai calon gubernur Sumsel melalui partai PAN,” kata Herman Deru, usai mengembalikan Formulir di Kantor DPW PAN Sumsel. Rabu (1/5/2024).

Menurut HD,  pada pemilihan gubernur sebelumnya, partai PAN adalah yang pertama kali mengusung menjadi Gubernur. Maka hubungan terpelihara dengan baik.

“Insyaallah PAN bisa bermitra dengan kami lagi seperti periode sebelumnya,” ucap Herman Deru.

Saat di tanya mengenai pendamping sebagai wakil, HD mengatakan masih cair sekali untuk wakil, bukan berarti tidak mencari. Tapi cair ini untuk berhati hati bahwa pasangan dalam cakada dan cawakada itu bukan sekedar skral,  ini berkaitan dengan tangung jawab terhadap masyarakat sebagai pemimpin tentu soliditasnya harus terjaga perasan, kata Herman Deru

“Tidak menentukan pria atau perempuan yang penting dapat bisa bekerjasama untuk masyarakat Sumsel,”jelas HD

Hampir semua yang berkeinginan untuk maju sebagai cawakada sudah jalin komunikasi baik aktif maupun pasif, baik datang maupun mendatangi.

“Sumsel Maju Terus Herman Deru Terus Maju,”ucap  Herman Deru

Sementara itu, Aryanto salah satu pengurus DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Selatan, menyambut dengan hangat pengembalian formulir pendaftaran oleh Bakal Calon Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru. Dalam pernyataannya, Aryanto menegaskan bahwa selama ini hubungan antara PAN Sumsel dan Herman Deru telah terjalin dengan baik.

“Kami sangat senang dan mengapresiasi langkah Herman Deru yang telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW PAN Sumsel. Selama ini, hubungan antara kami sangat baik, dan kami berharap kerjasama yang sudah terjalin dapat terus ditingkatkan,” ujar Aryanto.