Alhamdulillah, Peningkatan Ruas Jalan Lingkar-Pengumbuk Selesai 100℅ Ucap Pj. Bupati Banyuasin.

Rantau Bayur – Peningkatan Ruas Jalan Lingkar – Pengumbuk telah selesai 100℅, hal ini dipastikan langsung oleh Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, Sabtu (18/05/2024). Jalan telah diaspal sepanjang 2 km dengan pengerjaan dimulai dari bulan Januari.

Rasa syukur dan bahagia disampaikan langsung oleh Kades Petaling, Suhardi dan masyarakat sekitar. “Alhamdulillah, terima kasih atas dibangunnya Ruas Jalan Lingkar – Pengumbuk. Sekarang jadi lebih cepat setelah jalan telah dibangun, mengantar anak ke sekolah lebih cepat, ” ucapnya.

Sementara itu, Pj. Bupati Banyuasin menyatakan bahwa dengan telah selesainya ruas jalan yang dibangun, menjadi sebuah kebanggaan telah melayani masyarakat dengan baik. “Ini menjadi suatu kebahagiaan bagi saya pribadi dan sebagai Penjabat Bupati Banyuasin, ” ungkapnya.

Ayah dari 3 anak ini menambahkan bahwa pelayanan terbaik harus diberikan oleh pemerintah sebagai pelayan masyarakat. Semoga semua pembangunan yang dilakukan dapat mewujudkan Banyuasin Berkilau, Berkelanjutan, Iman, Layak, Aman dan Maju.

Pembangunan yang berkelanjutan, masyarakat yang beriman, mendapatkan kelayakan, mendapatkan rasa aman dan Kabupaten Banyuasin semakin maju. Untuk semua jajaran dan ASN Pemkab Banyuasin, mari bersama mewujudkan Banyuasin Berkilau.