Pj. Bupati Banyuasin Intruksikan Tepat Waktu Penyelesaian Jalan Desa Purwo Sari

Sembawa – Peningkatan Jalan Menuju Pondok Pesantren Sabilul Hasanah Desa Purwo Sari Kecamatan Sembawa telah berjalan 30℅, perkembangan ini ditinjau langsung oleh Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, SH, Sabtu (18/05/2024).

Pembangunan jalan ini dilakukan sepanjang 1,1 km dengan cor beton. Dimulai pengerjaan di awal April dan diperkirakan bulan Agustus mendatang selesai. Pj. Bupati Banyuasin menegaskan kepada PUPR Banyuasin untuk terus memantau agar pembangunan jalan tepat waktu selesai.

Hal ini sangat penting, mengingat akses jalan ini menjadi akses utama masyarakat. Untuk itu pengerjaannya harus tepat waktu. “Setelah saya lakukan monitoring, saya lihat langsung bahwa jalan sudah 30℅ dalam pengerjaan. Semoga dapat memberikan semangat kepada masyarakat dan disinilah pemerintah hadir untuk melayani, ‘ tegas orang nomor satu di Banyuasin.

Ditemui ditempat yang sama, Kepada Dinas PUPR Banyuasin, Ir. Apriansyah, ST, MM memastikan bahwa pembangunan Jalan Purwo Sari insha Allah tepat waktu, sesuai dengan intruksi Pj. Bupati Banyuasin. ‘Kita lakukan terus monitor pembangunan jalan ini agar tepat waktu dalam penyelesaiannya, ” tutup Apriansyah.