Pj Ketua PKK Hj Triana Bernyanyi Bareng Anak -Anak di TPA Permata Hati

Muba – Penuh kehangatan dan kasih sayang, Pj Ketua PKK Muba Hj Triana Minarni bersama anggota PKK Muba kunjungi Taman Penitipan Anak (TPA) Permata Hati, Selasa (21/05/2024).

Kehadirannya menambah keceriaan di wajah anak-anak tersebut. Terpantau, suasana keakraban dan kedekatan emosional Pj Ketua PKK Muba Hj Triana terlihat ketika bermain, bernyanyi, berphoto dengan anak-anak serta memberikan makanan tambahan gizi kepada anak.

Bahkan di hadapan Pj Ketua PKK Hj Triana, anak-anak tersebut juga tampak antusias dan secara bergantian memperkenalkan diri kepada istri Pj Bupati Muba. Dan sesekali tingkah lucu anak anak ini juga membuat istri orang nomor satu di Muba ini tertawa lepas dan bahagia.

Dalam kesempatan tersebut, Hj Triana mengatakan membuat anak-anak nyaman dan senang dengan segala aktifitasnya merupakan tanggung jawab kita selaku orang tua dan pengajar.

Dengan memberikan segenap waktu luang untuk mereka, lanjutnya “Kita dapat melihat kegembiraan yang mereka rasakan. Tawa dan keriangan mereka merupakan hak yang harus mereka terima,”ungkapnya.

Ia juga sangat takjub melihat saran dan prasarana yang ada. Menurutnya, fasilitas yang disediakan sangat baik dan cukup lengkap ada pengajarnya, tempat bermain, tempat tidur dan lainnya.

Untuk Penguatan Taman Penitipan Anak ini, ia juga mengatakan harus terus didukung dan kerjasama terintegrasi dengan OPD terkait. Seperti Dinas Pendidikan dan Kesehatan. Untuk pemeriksaan gizi anak dan rutin dibawa ke Posyandu.

“Anak-anak semua sangat luar biasa dan mudah-mudahan dengan kedatangan kita hari ini anak-anakku semua akan terus semangat makin pinter belajarnya, dan bahagia bermain bersama teman teman semua,”tandasnya saat menyapa anak-anak tersebut.