Anggota DPRD Robinson Sirait Ucapkan Selamat Kepada Pj Bupati Raden Najmi

MUARO JAMBI – Robinson Sirait Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi Fraksi PAN menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Raden Najmi jadi Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi oleh Gubernur Jambi Al Haris di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (22/5/2024).

“Selamat dan sukses kepada Bapak Raden Najmi atas pelantikanya sebagai Pj Bupati MuaroJambi oleh bapak Gubernur Jambi semoga beliau selalu di berikan Allah SWT kesehatan, kekuatan dan amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Pj Bupati MuaroJambi ucapanya Rabu 22/5/2024.

Robinson Sirait juga mengucapkan terimakasih kepada Bachyuni Deliansyah, SH., MH atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Pj Bupati MuaroJambi “kepada bapak Bachyuni Deliansyah, SH., MH kami ucapkan terimakasih atas dedikasi,pemikiran dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Pj Bupati MuaroJambi ujarny.

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Muaro Jambi untuk mendoakan Bachyuni Deliansyah, SH., MH agar selalu di berikan kesehatan dan apa yang telah di berikan buat masyarakat muarojambi sebagai pengabdiannya selama menjabat semoga dicatat sebagai amal kebaikan oleh yang maha kuasa