Pj Bupati Muaro Jambi Hadiri Pembukaan Turnamen Volly Ball di Desa Suak Putat

MUARO JAMBI – Penjabat Bupati kabupaten Muaro Jambi Drs.Raden Najmi Menghadiri Acara sekaligus membuka kegiatan turnamen volly Ball di desa suak Putat tingkat Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, Jum’at 31/05/2024 Siang.

Dalam ulang tahun provinsi Jambi ini Sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten Muaro Jambi,

Penjabat (Pj) Bupati Raden najmi membuka Kegiatan yang diselenggarakan di Desa Suak putat Kecamatan Sekernan itu dihadiri oleh para Forkopimda,asisten,camat kepala desa serta masyarakat.

Turnamen ini kita selenggarakan untuk menarik simpati anak muda di kabupaten Muaro Jambi dalam berolahraga. Apalagi pastinya dalam menjaring bibit unggul dalam olahraga Volley Ball,”katanya

Menurut Raden najmi, Ia merasa haru dan bangga melihat bakat anak-anak muda di desa suak putat dalam bidang olahraga saya mengaku akan selalu mendukung program-program olahraga demi kemajuan Kabupaten Muaro jambi.

“Jika serius dan yakin dalam pertandingan ini, para atlet akan menjadi pemain yang bisa mempertahankan pertarungan di setiap event, baik di tingkat kecamatan, kabupaten,maupun tingkat provinsi maupun nasional,”junjung tinggi sportifitas dalam bertanding ujarnya.