Pengukuhan dan Pelantikan Tim Keluarga Relawan Deru

Palembang – Pengukuhan dan Pelantikan Tim Keluarga dan Relawan Herman Deru 2 Periode (HD2P) secara langsung dikukuhkan dan dilantik langsung oleh Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumsel periode 2024-2029 Bapak H. Herman Deru didampingi langsung Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Sumsel H. Cik Ujang.

Pengukuhan dan Pelantikan Tim Keluarga dan Relawan HD2P digelar di Sekretariat Kantor DPW Partai Nasdem provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (01/06/2024) di Jalan Basuki Rahmat Palembang.

Antusias Tim Keluarga dan Relawan HD2P saat menyambut kehadiran Bacagub Sumsel Bapak H. Heran Deru dan Bacawagub Bapak H. Cik Ujang yang mana diiringi dengan tarian barongsai yang menandakan kesuksesan. Ditengah tengah keramaian dengan penuh senyum merona beliau menyapa Tim Keluarga dan Relawan HD2P yang hadir ditengah hujan yang lebat tidak menyurutkan dukungan Tim Keluarga dan Relawan HD2P untuk hadir.

Usai melantik Bapak H. Herman Deru tak lupa memberikan pesan dan motivasi kepada kepada seluruh Tim Keluarga dan Relawan HD2P. Beliau mengatakan, agar mampu melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan penuh tanggung jawab sesuai amanah yang diberikan.

” Untuk memenangkan pasangan Herman Deru dan Cik Ujang sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2024 – 2029 dan ini tertuang dalam visi kita Sumsel Maju dan Berkelanjutan Untuk Semua.” Tutup H. Herman Deru.