Sebanyak 41 Siswa dan Siswi Diwisuda

Palembang – Sebanyak 41 siswa dan siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kesehatan ATHALLA PUTRA Farmasi dan Keperawatan wisuda dan angkat sumpah. Digelar di Gedung Atyasa, Rabu (13/6/2024) Palembang.

Dihadiri langsung oleh Kabid SMK Disdik Provinsi Sumsel yang diwakili oleh Kasi Pendidikan SMK Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Misral, SE.,MM didampingi Kepala Sekolah SMK Kesehatan ATHALLA PUTRA Ibu Arni, M.Pd, Ketua Yayasan SMK Kesehatan ATHALLA PUTRA Dr. Yurikarmila, SpoG dan juga Ouwner SMK Kesehatan ATHALLA PUTRA Alif Atala Putra.

Kepala Sekolah SMK Kesehatan ATHALLA PUTRA Ibu Arni, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, pada hari ini kita berkumpul yang sangat sederhana ini, di acara pelepasan Wisuda dan Angkat Sumpah angkatan Ke – 10 SMK Kesehatan ATHALLA PUTRA.

“Kelas Xll yang akan di wisuda dan angkat sumpah hari ini kami akan mengembalikan anak anak tersebut kepada orang tua nya masing masing, karena anak anak sudah selesai menimba ilmunya di SMK Kesehatan dan pada hari ini akan di wisuda dan diangkat sumpahnya,” terang bu Erni

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan bapak ibu yang sudah menitipkan anak nya kepada kami. Hari ini juga kami melepas anak anak kami yang akan di wisuda dan di angkat sumpahnya,” tutupnya.

Selaku Ouwner SMK Kesehatan ATHALLA PUTRA Alif Atala Putra dalam sambutannya menuturkan, kita sebagai orang tua bertugas membimbing anak anak kita untuk masa depannya, SMK Ok ni berdiri di Tahun 2012 dan ini sudah alumni yang ke-10.

Untuk prestasi berhasil menghantarkan siswa kita ke jepang saya ucapkan terima kasih selama 3 tahun bapak ibu titipkan anak nya kepada kami. Hari patut kita apresiasi untuk anak anak kita hari ini yang akan di wisuda dan di angkat sumpahnya,” beber Ketua Yayasan SMK Kesehatan ATHALLA PUTRA.

Ditempat yang sama Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel atau Kabid SMK Disdik Provinsi Sumsel yang diwakili oleh Kasi Pendidikan SMK Bapak Misral, SE., MM dalam sambutannya menambahkan, saya ucapkan selamat kepada anak anak yang hari ini akan pelepasan wisuda dan angkat sumpah Asisten Tenaga Kesehatan ATHALLA PUTRA.

SMK Kesehatan ATHALLA PUTRA memiliki siswa 5 laki laki dan sisanya semua siswi, dengan mudahnya diwisuda dan angkat sumpah maka anak anak sudah sah untuk bekerja karena anak anak sama saja kalau Bawak kendaraan sudah memiliki SIM,” ujar Misral.

“Untuk itu terima kasih anda kepada guru gitu atau kepala sekolah karena itu merupakan ucapan terima kasih yang menjadikan amal bagi anak anak sendiri,” terang Misral.

Anak anak ini sudah berhasil dengan baik, tidak hanya kelulusannya tetapi penempatannya pun adalah yang utama. Kita sangat bersyukur anak anak bisa masuk SMK Kesehatan ini.kalau anda tamat dari SMK anda bisa langsung bekerja karena anak anak sekolah di SMK Kesehatan.

Seperti yang saya katakan jangan lupakan SMK Kesehatan ATHALLA PUTRA ini, karena SMK inilah kalian dididik hingga menjadi yang sekarang yang akan diwisuda dan angkat sumpahnya. Anak anak kita berharap lulus bisa langsung bekerja dan ada juga melanjutkan dibangku kuliah, mutu SMK Kesehatan ATHALLA PUTRA sangat bagus tidak perlu siswa siswi banyak jika tidak bermutu.

Harapan dan Pesan saya, anak anak harus ingat SMK Kesehatan ATHALLA PUTRA lah kalian tempat menimba ilmu sehingga anak anak menjadi anak anak kebanggaan orang tua dan sekolah.sekarang ini dunia media sosial banyak sekali sehingga anak anak harus bijak dalam memakai hp sehingga menghasilkan hasil yang positif.