Kahmi Sumsel Mengevaluasi Program – Program

Palembang – Majelis Wilayah Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatra Selatan mengadakan Rapat Koordinasi Wilayah II sumatera selatan (RAKORWIL) bertempat di Azza Hotel Sabtu (15/06/2024).

Acara tahunan ini dihadiri oleh seluruh pengurus KAHMI wilayah Sumatra Selatan dengan tujuan utama mengevaluasi dan memproyeksikan program-program kerja masa depan.

Ketua Panitia, Joemartin Candra SH., MH., menegaskan pentingnya acara ini dalam memperkuat komitmen KAHMI terhadap proses pembangunan di Sumatra Selatan.

“Dalam RAKORWIL ini, sesuai dengan temanya, kita mempertegas komitmen untuk proses pembangunan dan menghasilkan Rekomendasi-rekomendasi yang berguna dan bermanfaat,” katanya.

Sebagai organisasi intelektual, KAHMI berupaya memberikan kontribusi nyata melalui pemikiran-pemikiran strategis yang dihasilkan dalam rapat ini.

“Hasil dari RAKORWIL akan disampaikan kepada pemerintah dan masyarakat Sumatra Selatan sebagai bentuk sumbangsih KAHMI,”ujarnya.

Candra juga menyoroti pentingnya peran alumni HMI dalam dunia politik, khususnya dalam Pilkada mendatang.

“Tema kita kali ini mendorong alumni HMI untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada, seperti Kando Joncik Muhamad yang maju kembali di Palembang,” tambahnya.

“Dengan semangat kebersamaan dan komitmen tinggi, KAHMI Sumatra Selatan berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan daerah sumatera selatan,”tutupnya.