Jelang Georgia vs Portugal: Khvicha Kvaratskhelia Incar Jersey Cristiano Ronaldo

Jerman – Bintang Timnas Georgia, Khvicha Kvaratskhelia memiliki target lain saat timnya menghadapi Portugal di laga terakhir fase grup Cristiano Ronaldo.

Georgia akan menghadapi Portugal di laga terakhir Grup Euro 2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Veltins-Arena, Kamis (27/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Dalam laga nanti, Jvarosnebi -julukan Timnas Georgia- memiliki peluang kecil untuk bisa lolos dari fase grup.

Meski memiliki poin satu sama dengan Republik Ceko, tetapi Georgia berada di posisi juru kunci karena memiliki jumlah gol kemasukan paling banyak yakni empat kali.

Sementara menghadapi Portugal, Khvicha Kvaratskhelia bakal mewujudkan mimpinya untuk bermain satu lapangan dengan Cristiano Ronaldo.

Ia pun sangat senang bisa menghadapi idolanya, karena Euro 2024 menjadi penampilan terakhir CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- di kompetisi benua biru.

“Dia adalah idola saya sejak kecil, saya selalu bermimpi untuk bermain bersamanya. Dia tidak bermain di Eropa lagi, jadi saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan untuk bermain melawannya,” kata Khvicha Kvaratskhelia dikutip dari laman resmi UEFA, Selasa (25/6/2024).

Penyerang berusia 23 tahun tahun itu pun memiliki target tersendiri, selain membawa Georgia mendapatkan kemenangan atas Portugal. Pasalnya, Khvicha Kvaratskhelia ingin mendapatkan jersey Cristiano Ronaldo.