Anggota DPRD Muaro Jambi Hadiri HUT Bhayangkara ke 78

MUARO JAMBI Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi Jurjani Ketua Fraksi PKB Menghadiri Upacara Memperingati Hari Bhayangkara ke 78 Presisi Menuju Indonesia Emas “Transformasi Ekonomi yang inklusif dan Berkelanjutan” Kegiatan dilaksanakan di depan Mako Polres Muaro Jambi. Senin (01/07/2024) .

Turut Hadir Dalam Acara Tersebut Pj Bupati Muaro Jambi Drs Raden Najmi,Forkopimda,Kepala Opd Lingkupan perkantoran Muaro Jambi,Para Kabag Polres Muaro Jambi,Parah Kasat Polres Muaro Jambi,Parah Kapolsek dan jajaran dan undangan lainnya. Dalam Sampainya Jurjani Ketua Fraksi PKB mengucapkan selamat atas hari jadinya Bhayangkara ke 78 Semoga Polri Presisi Menuju Indonesia emas “Lanjut dirinya mengatakan semoga Polri selalu mengayomi masyarakat dalam mengatasi situasi kamtibmas di kabupaten Muaro Jambi”Ujarnya

Selain itu dirinya juga mengajak Kapolres Muaro Jambi untuk selalu bersinergi mengantisipasi untuk menghadapi pilkada Serentak tahun 2024 mendatang. “Dirinya berharap Kapolres Muaro Jambi selalu Back Up dan bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dalam pembangunan Kabupaten Muaro Jambi.” Harapnya.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan tumpeng yang diberi oleh Pj Bupati Muaro Jambi dan kejari kepada Kapolres Muaro Jambi.