Ratu Dewa Terima Penghargaan CNN Indonesia Awards 2024 Inovasi Pelayanan Publik

Palembang – Dihadapan para tokoh nasional, Sekda Ratu Dewa berhasil menerima penghargaan bergengsi kategori Leading Public Service Innovation dalam acara CNN Indonesia Awards 2024 dengan tema “Dari Bumi Sriwijaya, Merangkai Masa Depan Nusantara,” Rabu (10/7/2024) malam.

Dengan bangga, Kota Palembang berhasil membawa pulang penghargaan CNN Awards 2024 berkat inovasi pelayanan publik yang berdampak langsung bagi masyarakat.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Director CNN Indonesia Warnedy dan diterima langsung oleh Sekda Kota Palembang Ratu Dewa.

Kegiatan CNN Indonesia Awards 2024 yang berlangsung di Hotel The Zuri Palembang ini dihadiri oleh banyak tokoh nasional.

Beberapa di antaranya adalah Chairman CT Corp Chairul Tanjung, Pemimpin Redaksi CNN Indonesia Titin Rosmasari, dan Direktur Transmedia Warnedy.

Selanjutnya, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi.

Lalu, Ketua DPR RI Puan Maharini, Jaksa Agung ST Burhanuddin, Pj Gubernur Sumatra Selatan Elen Setiadi, Pj Walikota Palembang A Damenta dan lain-lain.

Sekda Ratu Dewa mengucap syukur atas raihan penghargaan yang sudah diperoleh dan menjadikan penghargaan ini sebagai pemicu untuk bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

“Alhamdulillah syukur terimakasih banyak, penghargaan ini buat warga Kota Palembang dan jajaran pemerintah kota tercinta,” kata Ratu Dewa.

Ia menyampaikan bahwa ini adalah kebahagiaan, kesenangan dan menjadi tantangan baru.

“Sekaligus kalu mau jujur beban buat saya untuk bagaimana bekerja lebih maksimal dan optimal lagi,” ujar dia.