Ketua DPRD Muaro Jambi Pimpin Paripurna Penyampaian KUA PPAS Tahun 2024

MUARO JAMBI- Ketua DPRD Kabupataen Muaro Jambi Yuli Satya Bakti memimpin Rapat Paripurna penyampaian Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) tahun 2024. Jumat (12/07/2024).

Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi menghadiri kegiatan tersebut.Bertempat di ruang utama Gedung DPRD Kabupaten Muaro Jambi, penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi menyampaikan rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2024.

Acara tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD, Anggota dewan, sekretaris Dewan, unsur Forkopimda, kepala OPD, dan Staf Ahli serta undangan yang turut hadir.

Dalam sambutannya, penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi mengatakan, penyusunan KUA-PPAS ini berdasar kepada Rancangan Kerja Pemerintah Daerah ( RKPD ) Tahun 2025 yang bertema ” Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi yang Ekslusif dan Berkelanjutan “. Tiga hal yang menjadi prioritas dalam hal tersebut ialah : Pembangunan infrastruktur Peningkatan Sumber Daya Manusia Peningkatan Produktivitas Selain ketiga hal tersebut di katakan oleh Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi ada beberapa faktor lain yang juga perlu di perhatikan yaitu faktor-faktor yang mendukung akan kemajuan Kabupaten Muaro Jambi ke depannya, hal-hal yang sesuai dengan mandatory nasional maupun provinsi.

Untuk itu Penjabata Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi berharap kepada Ketua DPRD dan seluruh Anggota Dewan dapat melakukan rapat kembali dan bersama-sama pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk membahas akan hal hal penting tersebut untuk itu Penjabat Bupati Kabupaten Muaro Jambi Drs. Raden Najmi sangat berharap agar apa yang telah di sampaikan hari ini di depan ketua Dewan dan Anggota Dewan dapat di jadikan sebagai bahan pertimbangan dalam rapat yang berikutnya